My video on Instagram


Edisi Kampret - Lampu kampret, beatbox kampret, kamera kampret. Si kampret memang ckckck. . Maafan aku yang kampret ini. Sebelum bulan suci datang, saya sangat fakir akan kekampretan ini ingin mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan dari sikap dan ucapan. Dari temn2 yang masih ada keganjelan dalam hatinya, DM aja saya. Jika saya masih ada hutang fisik maupun materi apalagi janji, tagih saya secepatnya ya.... #kampretsekali #kurangkampretapalagi #hmm #sudahkudukampret #kampretmomen #mobilelegends #pubg #djaisyah #cringeketulang #sempakgaruda #palkon #jancuk #tiktokkampret #kidsjamankampret #gilaaing #jengsia #kumahaaing #gwpunyabedok #skrrt #eskettiiit #skya #dukdukudukdukdukdimuka #naikdelman

via via My Instagram to Blog
Click here for find me

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

My video on Instagram


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim