Propogare and semelekete

On The Weekend...............
Sangant disibukkan dengan bermain-main....Tak tau mengapa? Padahal kalau dibuat untuk belajar cukup untuk menyuntik otak yang sedang beku dan hanya selalu diwarnai dengan kegiatan refreshing semata. Apalagi keparahan yang terjadi pada gw sebagai umat islam sendiri. Ini adalah aib yang besar.......bagi gw setia itu boleh, tapi jangan menjerumuskan loe!!! Karna, kesetiaan yang berlangsung sementara tak menutup kemungkinan dampaknya merusak nasib loe sendiri Masbrow....

Ciyus? Miapah? "Gara-gara nungguin temen bangun tidur kuterus mandi....terus, nungguin yang baru bangun kuterus mandi lagi.....Alhasil......~_~........Shalat Ied....yang ditunggu-tunggu, buyar sekejap mata.!
Yah,,,,itulah cerita kasrak kusruk yang gw punya.....postingan sekarang yang terlampau jauh dengan postingan yang ada dibawah. Menunjukan tingkat Inflasi naik turunnya permintaan sebuah keinginan untuk m'mositng menurun drastis...tis....tis....!!!
Bisa anda bayamin.... kangkung saja, anda mempunyai sebuah buku yang kucek terus anda isi dengan tulisan indah namun tak mendukung kreatifitas yang anda punya sekarang.....Bisa terlihat jelas.......!!! Biar waktu yang terus berputar....anda tetap harus berjalan.....MAKSUDNYA!
Yang.....perjalanan perkuliahan anak KALIMANTAN menjadi naturalisasi anak JAKARTA bisa membuat otak bagaikan di drill.....dengan bor.....
Guru yang menjelaskan pelajaran sewaktu gw dibangku anak SMP dan SMA....terlihat jelas dengan anak KULIAHAN....
Bedanya # Masuk telinga kanan....keluar telinga kiri....# Lah sekarang # Masuk telinga kanan....Budek berhari-hari......#.........
Trus # Tong kosong nyaring bunyinya......# Present # Tong kosong......berapa harganya...# JIAH!!!

Anak KULIAHAN presepsinya, kalo uang saku habis sekarang. Mikirnya setengah mati....
Anak SMP-SMA'an presepsinya, kalo uang saku habis sekarang. Mikirnya setengah jam lagi....(ntar dikasih ortu juga lagi!)Wkwkwkw..

Wajar sih....IS THE REAL brow.....namanya aja KULI dan AHAN.....kalo ga' lulus jadi kuli (bangunan)...Kalo lulus punya perus ahaan...oh iya...a nya double....bro..gkgkg....
Ga' mesti punya perusahaan siy......tapi bisa aja kerja lah.....jadi apa ke.................KULI gtuh....(JIAH..kuli lgi!)..
Yah....KULI ga' musti alat berat bro......itu kan tukang bantu proyek orang....ya ngga!?
KULI sendiri ada disiplin ilmunya lho......ONTOLOGI...EPISTEMOLOGI...& AKSIOLOGI....ada juga,,,,!!
Bahkan ada bukunya lho...."FILSAFAT KULI".....atau "FILOSOFI dan KESUSTRAAN KULI dalam empirisnya". Percaya kaga.....,ente bisa membeli di toko bangunan terdekat.....!!!

Jiah....itu lah tetek bengek lika liku kehidupan penulis "Free Inspiration".........
Selengkapnya....bisa di donlot di Appstore....

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Propogare and semelekete


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim