Kejujuran Gw


Assalamu'alaikum....nih!
Setelah berapa lamanya ane ga' online di blog...banyak perubahan yang terjadi !!! Mulai dari dasbor blogger terbaru, fitur yang sangat memadai, dan kemudahan mengelola postingan, komentar, dan yang laen"! (Termasuk template dengan backround foto orang ganteng dari upil obama, xixixixi...:)
Sampai perubahan aktifitas ane, mulai dari uring"an + maen game + nge-facebook + nge-youtube + kegiatan skul + kegiatan" laennya =  Terbukti kurang lebih 1 (satu) tahun ane baru mejeng lagi di blog ! ngehehehehe... :)


Banyak suka dukanya juga...blog yang ane harep"in pengen terkelola lebih dan kata ane sendiri bakalan eksis kembali di post" sebelumnya...Lihat. Ternyata hanya omong kosong belaka...waduuuh, ane terlalu larut dalam kesedihan. Sebelumnya, jujur ane ga' berani lagi ngucapin kata eksis...Untuk nongol kaya ingus adek ane aja, udah gimana gituh! Bawaan orok ane sih, pengen santai terus dan mau coba hal" laen yang menarik....Jadi klo idup di dunia maya kaya albumnya ayu ting-ting " Alamat palsu" nyosor ke mana-mana ga' tahu arah tujuannya...!
Yaaah..., sebenernya ane nge-blog ga' ada paksaan untuk eksis mulu! Cuman pengen nularkan hobi, share, ato happy" aja...! Ga' cuman sekedar nangkring mungkin bisa juga dijadiin pajangan...doank. Hedeeeh...

Lebih-lebih di keanggotaan...status ane aja tidak aktif. Banyak perubahan" yang baru ane ketahui. Sedih sih ga' terlalu juga....cuman rasa sosialisasi ane seakan membludak dibenak...nenek ane bilang "Kuat-kuat...!" haha...kaya lirik lagu wali. Maksudnya, kata" nenek ane ga' ada hubungannya dengan ketikan ini....yang jelas "Yang pentiNk PloNk...daaah!!!"
Idup itu jangan dibawa susah"....dibawa enak" aja...!!! (Gkgkgk...yaeyalah,ngapain bawa yang susah"!)

Intinya, statement ane yang sekarang mungkin ga' konsisten kedepannya...bisa aja berubah"! Wajar, klo watak manusia itu mengiringi usia termasuk aktifitas yang dikerjakan! Jadi, kejujuran itu yang musti ente ungkapkan...dan insya allah ga' berubah"!

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Kejujuran Gw


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim