Yang pentink plonk...daaah!!!

Sabtu, 05 November 2011

Kejujuran Gw

Assalamu'alaikum....nih!
Setelah berapa lamanya ane ga' online di blog...banyak perubahan yang terjadi !!! Mulai dari dasbor blogger terbaru, fitur yang sangat memadai, dan kemudahan mengelola postingan, komentar, dan yang laen"! (Termasuk template dengan backround foto orang ganteng dari upil obama, xixixixi...:)
Sampai perubahan aktifitas ane, mulai dari uring"an + maen game + nge-facebook + nge-youtube + kegiatan skul + kegiatan" laennya =  Terbukti kurang lebih 1 (satu) tahun ane baru mejeng lagi di blog ! ngehehehehe... :)


Banyak suka dukanya juga...blog yang ane harep"in pengen terkelola lebih dan kata ane sendiri bakalan eksis kembali di post" sebelumnya...Lihat. Ternyata hanya omong kosong belaka...waduuuh, ane terlalu larut dalam kesedihan. Sebelumnya, jujur ane ga' berani lagi ngucapin kata eksis...Untuk nongol kaya ingus adek ane aja, udah gimana gituh! Bawaan orok ane sih, pengen santai terus dan mau coba hal" laen yang menarik....Jadi klo idup di dunia maya kaya albumnya ayu ting-ting " Alamat palsu" nyosor ke mana-mana ga' tahu arah tujuannya...!
Yaaah..., sebenernya ane nge-blog ga' ada paksaan untuk eksis mulu! Cuman pengen nularkan hobi, share, ato happy" aja...! Ga' cuman sekedar nangkring mungkin bisa juga dijadiin pajangan...doank. Hedeeeh...

Lebih-lebih di keanggotaan...status ane aja tidak aktif. Banyak perubahan" yang baru ane ketahui. Sedih sih ga' terlalu juga....cuman rasa sosialisasi ane seakan membludak dibenak...nenek ane bilang "Kuat-kuat...!" haha...kaya lirik lagu wali. Maksudnya, kata" nenek ane ga' ada hubungannya dengan ketikan ini....yang jelas "Yang pentiNk PloNk...daaah!!!"
Idup itu jangan dibawa susah"....dibawa enak" aja...!!! (Gkgkgk...yaeyalah,ngapain bawa yang susah"!)

Intinya, statement ane yang sekarang mungkin ga' konsisten kedepannya...bisa aja berubah"! Wajar, klo watak manusia itu mengiringi usia termasuk aktifitas yang dikerjakan! Jadi, kejujuran itu yang musti ente ungkapkan...dan insya allah ga' berubah"!
peace...gan!
Share:

33 komentar:

  1. semanagat bas, blogging kada rame lagi, ramian main game online di fesbuk...
    gaya tulisan kamu udah berkembang tuh, mending diaplikasikan kedalam buku daripada blog, kirim ke penerbt, jadi duit.

    promosi track aja deh gw:
    _http://soundcloud.com/qoreader

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. mana update postingannya blog kamu?

    btw, ane promosi usaha ya...

    Qori Market.

    BalasHapus
  3. salam kenal gan, sukses selalau dah, ku tunggu yah kunjungan baliknya, mantapp

    BalasHapus
  4. Aku kasi satu Motivasi ea ..

    Hidup itu Akan terasa indah , apabila disaat kita hidup , kita mampu menerima kekurangan orang laen dan menyalurkan kelebihan kita untuk membantu orang lain .. :D

    semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  5. berbagi kata kata indah gan,
    Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima yah :D , salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  6. Berbagi Kata Kata Motivasi
    Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

    BalasHapus
  7. met siang trmksi banyak dah berbagi

    BalasHapus
  8. Menawarkan pinjaman yang sah
    Halo,

    Kirim ringkasan eksekutif dari pinjaman yang Anda butuhkan perusahaan pinjaman cepat
    khusus menyediakan pinjaman dari kisaran {$ 1000 sampai
    $ 90,000,000.00} di 3,0% suku bunga pinjaman kami diasuransikan dengan baik dan
    maksimum keamanan adalah prioritas kami, Kami menawarkan pinjaman kepada individu maupun organisasi
    yang memiliki niat merenovasi rumah dan lembaga, utang
    konsolidasi, re-financing dan juga pembentukan pakaian bisnis.


    Kami menawarkan jenis berikut pinjaman:

    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman Pribadi.
    * Bisnis Kredit.
    * Investasi Pinjaman.
    * Pengembangan Kredit.
    * Akuisisi Kredit.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Bisnis Pinjaman Dan banyak Lainnya:

    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari CEPAT PINJAMAN PERUSAHAAN
    silakan kembali ke kami dengan alamat email fastloanfirm9@gmail.com

    Hormat kami,
    clement johnson
    **********


    Menawarkan pinjaman yang sah
    Halo,

    Kirim ringkasan eksekutif dari pinjaman yang Anda butuhkan perusahaan pinjaman cepat
    khusus menyediakan pinjaman dari kisaran {$ 1000 sampai
    $ 90,000,000.00} di 3,0% suku bunga pinjaman kami diasuransikan dengan baik dan
    maksimum keamanan adalah prioritas kami, Kami menawarkan pinjaman kepada individu maupun organisasi
    yang memiliki niat merenovasi rumah dan lembaga, utang
    konsolidasi, re-financing dan juga pembentukan pakaian bisnis.


    Kami menawarkan jenis berikut pinjaman:

    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman Pribadi.
    * Bisnis Kredit.
    * Investasi Pinjaman.
    * Pengembangan Kredit.
    * Akuisisi Kredit.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Bisnis Pinjaman Dan banyak Lainnya:

    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari CEPAT PINJAMAN PERUSAHAAN
    silakan kembali ke kami dengan alamat email fastloanfirm9@gmail.com

    Hormat kami,
    clement johnson
    **********


    Menawarkan pinjaman yang sah
    Halo,

    Kirim ringkasan eksekutif dari pinjaman yang Anda butuhkan perusahaan pinjaman cepat
    khusus menyediakan pinjaman dari kisaran {$ 1000 sampai
    $ 90,000,000.00} di 3,0% suku bunga pinjaman kami diasuransikan dengan baik dan
    maksimum keamanan adalah prioritas kami, Kami menawarkan pinjaman kepada individu maupun organisasi
    yang memiliki niat merenovasi rumah dan lembaga, utang
    konsolidasi, re-financing dan juga pembentukan pakaian bisnis.


    Kami menawarkan jenis berikut pinjaman:

    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman Pribadi.
    * Bisnis Kredit.
    * Investasi Pinjaman.
    * Pengembangan Kredit.
    * Akuisisi Kredit.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Bisnis Pinjaman Dan banyak Lainnya:

    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari CEPAT PINJAMAN PERUSAHAAN
    silakan kembali ke kami dengan alamat email fastloanfirm9@gmail.com

    Hormat kami,
    clement johnson
    **********

    BalasHapus
  9. My Brothers dan Suster dari negara Asia, Aku Miss Koh Lian Fong dari Singapura; i membutuhkan pinjaman beberapa bulan lalu. i membutuhkan pinjaman modal untuk membuka restoran dan bar, ketika salah satu mitra bisnis lama saya memperkenalkan saya ke ini Mr.Zhang pemberi pinjaman kredit yang baik dan amanah yang membantu saya keluar dengan pinjaman saya, dan tingkat suku bunga sangat rendah, terima kasih Tuhan hari ini. Saya sekarang seorang wanita bisnis yang sukses, dan saya menjadi berguna. Dalam kehidupan orang lain, saya sekarang memegang sebuah restoran dan bar. Dan sekitar 22 pekerja, terima kasih Tuhan untuk hidup saya, saya akan berangkat baik hari ini seorang ibu senang dengan tiga anak, terima kasih kepada Anda Mr.HZANG Sekarang saya bisa mengurus keluarga saya indah, saya sekarang dapat membayar tagihan saya. Saya sekarang pemenang roti keluarga saya. Jika Anda mencari seorang pemimpin pinjaman amanah dan dapat diandalkan. Anda dapat email dia melalui, (ZHANGLOANCOMPANY@GMAIL.COM Pls katakan padanya Nona Koh Lian Fong, membentuk Singapura memperkenalkan Anda kepada-Nya. THANKS

    BalasHapus
  10. My Brothers dan Suster dari negara Asia, Aku Miss Koh Lian Fong dari Singapura; i membutuhkan pinjaman beberapa bulan lalu. i membutuhkan pinjaman modal untuk membuka restoran dan bar, ketika salah satu mitra bisnis lama saya memperkenalkan saya ke ini Mr.Zhang pemberi pinjaman kredit yang baik dan amanah yang membantu saya keluar dengan pinjaman saya, dan tingkat suku bunga sangat rendah, terima kasih Tuhan hari ini. Saya sekarang seorang wanita bisnis yang sukses, dan saya menjadi berguna. Dalam kehidupan orang lain, saya sekarang memegang sebuah restoran dan bar. Dan sekitar 22 pekerja, terima kasih Tuhan untuk hidup saya, saya akan berangkat baik hari ini seorang ibu senang dengan tiga anak, terima kasih kepada Anda Mr.HZANG Sekarang saya bisa mengurus keluarga saya indah, saya sekarang dapat membayar tagihan saya. Saya sekarang pemenang roti keluarga saya. Jika Anda mencari seorang pemimpin pinjaman amanah dan dapat diandalkan. Anda dapat email dia melalui, (ZHANGLOANCOMPANY@GMAIL.COM Pls katakan padanya Nona Koh Lian Fong, membentuk Singapura memperkenalkan Anda kepada-Nya. THANKS

    BalasHapus
  11. PENAWARAN KREDIT UNTUK SEMUA (DAFTAR SEKARANG)

    Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda stres keuangan? uang yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan Lembaga Keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, Christiane Anderson Kantor Pinjaman adalah jawabannya. Kami menawarkan;

    a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
    b) Business Start-up dan pendidikan.
    c) konsolidasi utang.
    d) Pinjaman Uang keras.

    Namun, metode kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan kepada jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini Memberikan kesempatan nyata untuk meningkatkan uang yang Anda butuhkan. Kandidat yang tertarik harus menghubungi kami melalui: christianadersonsloans@gmail.co I

    Informasi Dibutuhkan meliputi;

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) alamat:
    4) menyatakan:
    5) Bahasa yang dipakai:
    6) Umur:
    7) Status perkawinan:
    8) Pekerjaan:
    9) Nomor telepon:
    10) Saat berada di tempat kerja:
    11) Pendapatan Bulanan:
    12) kerabat dekat:
    13) jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    14) Jangka waktu pinjaman:
    15) Tujuan pinjaman:

    CATATAN: Aplikasi untuk 18years dan di atas

    BalasHapus
  12. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan pemberi pinjaman penipuan saya telah ditipu 927.000.000, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk memberi makan anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan hubsand saya. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi Januari 2015, tidak sampai akhir suami collegue memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui, silakan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  13. Hello, Are you in need of urgent financial assistance for a personal purpose or for your business needs? Getting a legitimate loan have always been a huge problem to clients who have financial problem and need solution to it urgently. The issue of credit and collateral are something that clients are always worried about when seeking a loan from a legitimate lender. Be careful not to fall victims of various online loan scams here and eventually lost your hard earned money. If you need a credible and reputable loan for: Debt Consolidation, Business Loans, Personal Loans, Construction Loans and Car Loan for any kinds contact : (Email: finance@wburke-lendings.com) or website: http://www.wburke-lendings.com. No social security and no credit check, 100% Guarantee. All you have to do is let us know exactly what you want and we will surely make your dream come true.

    BalasHapus
  14. 100% pinjaman dijamin

    Halo

    Apakah Anda Putus asa membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ditolak dari pinjaman dari bank Anda atau Kantor Keuangan? Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda atau membeli rumah, atau Konsolidasi utang Anda dan bebas hutang? Apakah Anda ingin memiliki bisnis Anda sendiri dan Anda perlu Bantuan Pinjaman Keuangan? Hubungi kami hari ini untuk Bantuan Pinjaman Keuangan Anda. Kami bersedia untuk membantu Anda keluar pada pinjaman baik Bisnis atau Pribadi bahkan jika Anda hitam dan memiliki catatan kredit buruk. kami Tawarkan Pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 3%. Orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui Email:
     (fredlarryloanfirm@gmail.com)

    Kami menawarkan jenis berikut pinjaman:

    * Pinjaman Komersial.

    * Pinjaman Pribadi.

    * Kredit Usaha.

    * Investasi Pinjaman.

    * Pinjaman Pembangunan.

    * Pinjaman Akuisisi.

    * Pinjaman Konstruksi.

    * Kredit Usaha Dan banyak lainnya:
    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, kekacauan dan kesulitan
    Tanpa penundaan Terapkan untuk terbaik dan mudah pinjaman Anda di sini bersama kami. e-mail kami untuk info lebih lanjut: (fredlarryloanfirm@gmail.com)
    Harapan untuk mendengar dari Anda segera.

    Terima kasih atas waktu dan pemahaman, KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEBANGGAAN KAMI.

    SALAM HORMAT

    BalasHapus
  15. Hello, Are you in need of urgent financial assistance for a personal purpose or for your business needs? Getting a legitimate loan have always been a huge problem to clients who have financial problem and need solution to it urgently. The issue of credit and collateral are something that clients are always worried about when seeking a loan from a legitimate lender. Be careful not to fall victims of various online loan scams here and eventually lost your hard earned money. If you need a credible and reputable loan for: Debt Consolidation, Business Loans, Personal Loans, Construction Loans and Car Loan for any kinds contact : (Email: finance@wburke-lendings.com) or website: http://www.wburke-lendings.com. Skype: wburke-lendings. No social security and no credit check, 100% Guarantee. All you have to do is let us know exactly what you want and we will surely make your dream come true.

    BalasHapus
  16. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
    Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
    Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (lapofinance2020@yahoo.com)

    Semoga sukses!!!

    BalasHapus
  17. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
    Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
    Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (lapofinance2020@yahoo.com)

    Semoga sukses!!!

    BalasHapus
  18. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
    Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
    Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (lapofinance2020@yahoo.com)

    Semoga sukses!!!

    BalasHapus
  19. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
    Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
    Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (lapofinance2020@yahoo.com)

    Semoga sukses!!!

    BalasHapus
  20. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
    Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
    Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (lapofinance2020@yahoo.com)

    Semoga sukses!!!

    BalasHapus
  21. Semoga Allah pujian
    kakak dan adik saya, menangis lagi untuk host yang menjawab doa-doa saya
    akan menjawab Anda, bagi mereka yang mengatakan tidak ada pemberi pinjaman yang tepat pada
    internet adalah pembohong, aku ingin kau tahu bahwa masih ada beberapa lender
    adalah pinjaman yang baik dan nyata, dan ada satu yang menjawab Allah doa-doa saya.
    Saya telah menjadi korban penipuan internet dan saya ditipu dari 53 juta sebelum
    Saya bertemu dengan seorang teman yang bercerita tentang salah satu pemberi pinjaman benar, pada awalnya, saya meragukan
    dia karena pengalaman masa lalu saya, saya takut tapi teman saya mengatakan kepada saya lakukan
    takut bahwa ia adalah satu-satunya yang dapat membantu saya dalam keuangan saya
    masalah, saya mengambil keberanian untuk mencoba maka saya diminta untuk melakukan pembayaran untuk
    transfer kredit dan saya diberitahu teman saya dan teman saya memberi saya katanya bahwa saya
    harus takut, dan saya mengikuti dia dan saya melakukan pembayaran, tapi yang terbesar
    mengejutkan saya, setelah saya membuat pembayaran transfer, saya mendapat pinjaman saya di jam kurang
    t. Saya sangat senang, dan hari ini tanda ibu lily Dewan Pinjaman membuat saya yang saya
    pagi. Itu sebabnya saya membuat kesaksian ini bahwa Ibu tanda lily adalah kredit yang benar
    pemberi pinjaman di internet dan saya juga mencoba untuk memberitahu saudara-saudara saya untuk
    sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan ba korban seperti saya. jika Anda benar-benar membutuhkan
    pinjaman di internet, Anda lebih baik menghubungi Ibu lily dan saya berikan penuh
    jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dari perusahaannya. Emailnya
    marklilyloancompany@gmail.com Tuhan memberkati Anda semua

    BalasHapus
  22. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  23. Halo, nama saya Julia Simon, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 29,000USD karena saya butuh modal besar dari $ 75,000USD. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Desember 2014, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Augusta Ibramhim, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: juliasimon460@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......

Blogger templates