Search This Blog

Kamis, 24 Juni 2010

Eksis apa ngga?

Hmmm.......gimana ya?!
...........................................
Test..............................1.....
2..............................3...4........
...........Test....1......23...............
Okeh...........................................!!!
Ma'af dan ma'af...kata-kata itu paling sering gw pake kalo kaga eksis di dunia maya apakan lagi dgn BLOG gw sendiri.......
Gw seringnya ga'eksis ketimbang eksisnya...Yah...,alesan pertama gw sibuk macem-macem (padahal bo'ong...!) ,yang kedua terlalu terbuai dgn nafsu dunia (wajar manusia...!) ,yang ketiga adalah males kalo itu cuman membuang waktu aja! (ngga ada hasilx...alias NIHIL!!!)
Akhirnya,pikiranku mulai kambuh (emang penyakit?!) kalo gw mempunyai tanggung jawab terhadap BLOG gw yg udah bertahun-tahun menjalani keeksis-an......

Walaupun terasa hambar bagi gw....Tapi,seolah-olah gw harus bisa merubahnya...bertekad dan bejuang! (Uh...mengharukan....!) .Dibanding dari pada itu gw mempunyai tanggung jawab besar ketidak eksis-anx gw di sebuah komunitas (KONTRA 24) yg udah gw perjuangin bersama temen-temen...........
Berharap kalau komunitas kami nanti menjadi sebuah komunitas besar...!

Kenyatannya,padahal TIDAK......!!! Yah...mungkin karna ketidak eksis-annya gw berbuntut (Kebo!?) ketidak eksis-an temen-temen gw juga!

Maka, dari itu gw berdoa mudah-mudahan aja BLOG gw dan BLOG komunitas gw bisa Eksis melebihi dari seperti biasanya.....!!!.Insya Allah dgn posting-an gw pada Tgl 25-Juni-2010 gw akan Eksis se-eksisnya ...AMINNN..........................!!!

5 komentar:

  1. Posting babarang haja bas ai, yang penting update. Haha
    Hidup posting bahapal!!!

    BalasHapus
  2. bas, kami sepakat...aku wan agung, mnoor,,,tasarah buhan ikam ja lagi,,,kontra tuh mau diapakan,,,
    tinggal babaya nama ja kd pp jua,.,,kami diluar gen bisi kesibukan,.,
    yang jelas, ngeblog gak ada paksaan...
    aku ngeblog gen wahini di hape aja...
    kwarnet jarang...paling donlot..

    Buhan bana cs,,,kyapa nih???

    BalasHapus
  3. posting to kayak bekesah ja ...

    BalasHapus
  4. salam kenal mas ^^! blognya bagus.
    kita memang harus rajin posting supaya tetap eksis di dunia maya.

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......