Search This Blog

Jumat, 30 Oktober 2009

The JAG_Studio&JAG BLACK!

The JAG_Studio

JAG Black
Dengan logo yg diatas ini yg berjudul The JAG_Studio&JAG BLACK!.Mungkin, sebagian orang ada yang tidak tahu mengenai postingan h4bash kali ini.Ini pertama kalinya h4bash nge-review situs.....Situs ini termasuk dari daftar Best Flash Website yg h4bash dapat dari info situs http://www.bestflashanimationsite.com.Banyak terdapat situs-situs yg menarik disana.Asal kalian tahu.........yg h4bash suka dari situs flash ini adalah "Bagaimana caranya kita memotret model yg sedang berpose terus menerus?".Pasti rata-rata dari temen-temen menyukai akan karya fotonya masuk dlm sebuah media masa atau majalah selebritis sekalipun.Apakan lagi kalo yg kita potret itu benar-benar seorang artis.Tak terbayangkan rasanya!.Tapi,tak semudah itu menjadi seorang fotografer.Model yg jadi bahan objek ini terus bergerak kearah yg pas untuk berpose lebih bagus.Jadi,untuk itu sulit untuk lansung menjadi fotografer handal.Nah,disitus inilah kita bisa belajar menjadi fotogarafer walau melalui media web.Dan dibawah ini adalah Model dari The jag studio tersebut.

Marian Rivera dan Will Devaughn

JAG Black
Setelah itu, hasil foto-foto kita dapat di publish ke dalam bentuk majalah.Dan dapat mengirimkannya kepada teman kita melalui E-mail.Jadi,tak usah patah hati meskipun karya kita tak banyak diakui orang-orang.Melalui Jag_studio ini kamu pun dapat berpuas-puas untuk memotret sesuka hati.....!Silahkan mencoba.......

Eitsz.....,mungkin teman-teman penasaran kalo gimana hasilnya nanti!.Tenang, h4bash udah membuat majalah foto hasil jepretan h4bash sendiri.Mo lihat hasilnya.....klik http://www.jag-jeans.com/main.php?id=119118

8 komentar:

  1. waduh, model yang bakupiah wan bajilbab adalah, nang?

    BalasHapus
  2. Logonya keren tuh,tapi sayang aku nggak tertarik sama yang begituan....Jadi soory ya klo buat tersinggung! (^_~)

    BalasHapus
  3. dikompres pang widget blog ikam ne, brat tau!!!

    BalasHapus
  4. nice post..,pa kbr bro.., saya udah lama gak online masalahnya blog saya rusak.. bahkan linknya hilang semua, bahkan pengaturan blognya jg pd rusak jd mohon maaf ya sob.. anehnya blog saya dapat page rank 3 he he..

    BalasHapus
  5. rambut lakianya gundul mirip lawan aQ waktu di kutal semalam .

    hehehhe........

    BalasHapus
  6. thanks lah infonya manfaat banar buat aq yg mau belajar fotografer

    BalasHapus
  7. HADIIIIIIIIIIIIIR menyapa sahabat.. kangen juga beh

    BalasHapus
  8. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......