Award mbak Reni

Alhamdulillah...,akhirnye h4bash dapet award lagi!.Ngga nyangka setelah selese teraweh udah dapet rejeki award,xixixixix......!.Lama seh diberinya.Karena jarang online, gini deh jadinya.Baru posting!.Tapi, karna udah bnyk banget partisipasi dari temen** yg sudi kiranya mo kunjung.Apalagi, hari yg pasti udah kita tunggu** kalo bukan hari raya Idul Fitri cuman 1 hari lagi nih...!.WaAaAah.....,kaga sabaran lagi mo sillaturahmi kerumah** orang terdekat.(Ngeker makanannya doaNk seh,xixixix......!"BO'ONG").Nah,sekalian deh h4bash bagi** awardnya sekaligus ngucapin "Mohon maaf lahir dan batin"!.Di hari yg penuh ke ma'afan ini h4bash ingin mempergunakan untuk sillaturahmi ke semua temen** blogger h4bash yg tercinta dan bnyk deh pokoke!

Sekarang h4bash mulai bagi** award :

Awardnya dari mbak Reni yang special bngtz deh pokoknya buatku!.Kerjaannya pun menumpuk bngt!.Tapi,semangatnya ngga pernah luluh!. YeaAah........!

Ini awardnya!

Award ini h4bash berikan kepada:

1.Qori
2.Bana
3.Dewi Yana
4.Arif rahman

Mohon maaf kalo teman** sudah menerima award ini dari yang laen.Mohon diterima dgn senang hati.H4bash ingin memperkuat sillaturahmi kita bersama.Dan teman** blogger sekalian yang beragama umat islam, ane mo ngucapin dulu!
"Mohon maaf lahir dan batin"
&



Hehehehe.....padahal belon hari raya,xixixixix...!.Masih besok lagi!.Dan h4bash bakalan kaga ada Online neh!.Kira** satu minggu lagi h4bash bisa onlinenya dan setelah itu cabut deh ke Pesantren!.HiKs....hiKS....hIKs....
Dadah!

P.S:Jgnlah anda melupakan sesuatu yg berharga!

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Award mbak Reni


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim