Search This Blog

Minggu, 09 Agustus 2009

"Foto GW"

Liat?! Ini foto gw, waktu gw foto2 bareng ama personil Kontra 24 di musholla.Nah,bentar lagikan Ulang tahun pertamanya kontra,kemungkinan gw mo ngasih kado apa ya, buat komunitas gw ini?!.Dan yg terakhir ,Good bye.....^_^ Ps:"Gw berharap anda jangan sampai mengingat foto ancur ini!!!"

10 komentar:

  1. Mana Bash fotonya,kok nggak keliatan???

    BalasHapus
  2. lho kok poto x mn ,kn mo liati ma gw....

    BalasHapus
  3. nebukanya pake flash, kakawanan gak paham tuh...

    BalasHapus
  4. mana nih postingan baru loe!!!

    Jangan bilang kalo loe sibuk ngepesexe, hehehe...

    BalasHapus
  5. h.al habash menurut ma@ sih kurang kreatif tuh...

    BalasHapus
  6. Fto gue foto gue nah kwan waheni,hoho,bhasa jakarte

    BalasHapus
  7. @Arif:KLIK aja "Liat?!"...Tp,pake flash bro!
    @Bana:Sama kaya diatas...!
    @Qori:Wah...,ini baru ngerti!
    @Rony:Yah....,sama!
    @M4hr4n1:Sama!
    @Qori:Nunggu bngt ya?
    @Rainturb:Oke, aye pake bahase betawi..hehehe,,,,

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......