Search This Blog

Senin, 06 Juli 2009

SoftwarE giLLa!!!

Nah,gimana nih hasil video buatan gw,bagus ngga?.Maskipun tak begitu bagus kira2 mudahan aja video ini dapat menghibur kalian semua,termasuk anggota Kontra 24.Nah,khususnya buat Agung yg ngga jadi minggat dari ponDoK pesantren al-faLAh! Dah dulu ya,cape nih gw mo nonton video bugil+panas=Orng kepanesan terus lepas baju terus ngipas-ngipas! StOoOoP!kenapa Agung minggat? SoOoOrY....gw salah tulis...dAaAah.... Buat Fembaca:Jgn berhubungan ama si penulis,karna anda akan mati koNyOL!

15 komentar:

  1. Apenya yang menghibur?!

    Sialan loe,Bash!!!
    Awas Loe!!!!
    Gw laporin ke pengadilan!!!!

    Kenapa di video itu ada tercantum nama & bibir gw????????????!!!!!!!!!!! :-(

    BalasHapus
  2. mentang mentang bandwith dirumah lancar , loe bisa bebas ngeupload foto.

    sayang banget warnet sini leletnya mnta ampun, eh ntar gw cobain kompie loe ya?

    ngenet gratisan tauk.

    BalasHapus
  3. umpat bailang aja nah...?

    BalasHapus
  4. Wah, blognya bagus sudah lah? Seeeppp, terus semangat ngeblog!

    BalasHapus
  5. knp pacar zian mk pacar aku ...

    BalasHapus
  6. ambil ja pacarku yg dahulu tp yg hxar jngn awas ja kam bila marabuti...?

    BalasHapus
  7. krenz banget sih video buatan loe...!!!

    BalasHapus
  8. gimana sih caranya buat video gituan...!!!

    BalasHapus
  9. dari mana loe bikin video ini...

    BalasHapus
  10. krenz bgt blod loe...!!!

    BalasHapus
  11. ternyata punya loe bagus maaf tulisan gue cupu...!!!

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......