Search This Blog

Kamis, 16 Juli 2009

Postingan Ga Mutu

Alhamdullilah....,akhirnya gw beli kitab juga!.Hehehe...meskipun sebentar aja wali kelas gw mengizinkan,gw tetep masih bisa OnliNe.Nah.....,untuk pulang bulanan kali ini kira-kira gw ngga bisa posting, jadi untuk kesempatan ini gw pake buat mosting yg kira-kira ga mutu abisz....yah!!! Tapi,gw akan membuat postingan yang kira-kira bakal bikin loe bingung ampe tujuh..eh,delapan keliling,emang ada delapan keliling?!#@! Hiihihihi...,mungkin postinganya tentang download file di blog tanpa harus ke Ziddu,Rapid Share,dan laen-laen. Penasarankan!!!.Coba dulu nih, download file ini....Download

7 komentar:

  1. Eh,Bash hati-hati sama satpam Daud,he..he..

    BalasHapus
  2. wow, info yang berguna,,,,

    tapi APAkah mereka akan memberimu uang...

    beritahu teman 0 teman yang lain cuy.

    BalasHapus
  3. mencari kesempitan dalam kesempitan. haha.

    BalasHapus
  4. bla bla bla bla bla......

    knp nic jari gw ngetik ndiri.....

    GIMANA CARA MATIIN NIC CAPS LOCK NYA.....

    A A A A A A A A A ....

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......