Search This Blog

Kamis, 09 Juli 2009

KLIK AMPE MATI

Selamat siang nih, abas bingung mo posting apa,tapi abas punya flash yg udah abas hosting tadi.Klik aja satu -persatu kudanya, entar kalian bakalan dengerin suara kuDa yg bikin kita hanyut kepangkuan manohara...,Eh,soRry...! Tapi gw kagum ama kuda coklat yg ngeluarin lagu hip-hop dari mulutnya!.Hehe..yg pantesnya kayak peserta nasyid islami...Hehehehe...hahahahaha...KHahAHkHA.....100x KLIK AMPE MATI! " Lihat Jendela hiBAks:kuDa ceNgOK Pesan:Mate'in dulu lagu Mp3nya baru dengerin lagu kudanya....!!!

10 komentar:

  1. keren kudanya bisa nyanyi...

    BalasHapus
  2. Makin bagus aza blog loe...!!!

    BalasHapus
  3. nanti gue download kudanya yg bisa nyanyi

    BalasHapus
  4. Moga-moga blog loe tambah bagus aza...!!!

    BalasHapus
  5. kernz kan lagi blog loe dgn semua kemampuan loe...!!!

    BalasHapus
  6. kunjungin blog gue yg jelek punya gue!!!

    BalasHapus
  7. punya loe sngt bagus...!!!

    BalasHapus
  8. tu pacarku lain putri titian tau ga si luo...?

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......