Search This Blog

Kamis, 09 April 2009

Delapan Keajaiban Dunia

Percaya ngga...!.Baru dengar ada delapan keajaiban dunia....?.Hahahaha...katro loe kalo ngga tau berita nih....!.Eit....jangan langsung nervous.Sebenarnya sih abas cuman iseng-iseng aja.Ini tentang cerita gue waktu kelas II tsanawiyah.Abas baru bisa apa namanya jam...!Gila ngga!. Bahkan Ngitung lewat atau kurangnya menit pun abas nggga tau!.Sampai akhirnya ada temen gue nanya."Bas,udah jam berapa tuh...?",tanya temen gue yg lagi duduk santai-santai,yg emang dia ngga tau gue belum bisa ngitung jam. "Jam....,jam 3...!",gue asal jawab yg gue lihat emang jarum pendeknya ke 3. "Lewat berapa...?",tanya temen gue lagi. "lewat...,ngga tau tuh!",jawab gue dgn garuk kepala padahal kepala gue emang ngga gatel. "Yang bener nih,masa loe ngga tau...."kata temen gue bingung,yg kebetulan gue deket banget ama jam. "Aduh,berabe nih kira-kira dia tau ngga...!",dalam benak gue. "Abas ngga bisa nge-jam ya...?Gyahahaha...khahahaha...abas..uhuk..uhuk..hahaha..ngga bisa nge-jam....!!!"kata temen gue sambil tertawa terbahak-bahak ampe batuk. Akhirnya,gue bisa juga ngitung jam!Alhamdulillah...!Ngga pake lama langsung bisa...!!!.Jadinya kalo anda mo bertanya masalah jam kpd saya aja!(Wah!.Koq segitunya bangetz...!!!).Eit....cuman bercanda aja hehehe...!!!.Maklum wong deso..nggha bhisa ngitung jham...! Gimana menurut loe,hasil dari survei pengalaman gue...!!!.Hehehe...hahaha...hihihi...huhuhu...(wah,jadi gila gue...!!!)

6 komentar:

  1. Maaf, tolong banner fpp yg kam pasang tu ganti lawan banner fpp yg hanya. Pilih menu lambang. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. wah sekarang blog nya ganti baju... ampe ngak kenal

    BalasHapus
  3. waaaah sekarang abbas udah pinter buat berita tentang keajaiban dunia

    BalasHapus
  4. maaf, ceritanya ma gambarnya kok gak nyambung sih :X

    BalasHapus
  5. hey-hey jangan salah yah... kegantenganku adalah termasuk keajaiban dunia yang ke 9

    BalasHapus
  6. Yang bener tuh sembilan!!!

    sembilan dengan bibirku,he..he..

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......