Search This Blog

Jumat, 31 Oktober 2008

Kecoak

Binatang kecil pipih berkaki enam dan bergerigi ini biasanya sich muncul di saat malam hari dari balik gorong-gorong. Kecoak atau lipas emang sudah ada sejak 300 juta tahun silam tanpa banyak berevolusi. Ia di takdirkan untuk bisa bertahan di segala musim dan iklim, baik panas menyengat maupun dingin membeku. Mereka bahkan lebih resisten terhadap radiasi dibandingkan makhluk lain. Faktanya, hanya kecoak aja yang selamat pada perang dunia ke II. Binatang ini dapat hidup selama sebulan tanpa kepalanya, sampai akhirnya mati karena kelaparan. Klo lo ngira dia akan langsung mati ketika di pukul , lo salah besar !!!... .Beberapa menit berselang, lipas itu akan kabur entah kemana. Punggungnya punya pelindung yang kuat. Tetapi bagi gue binatang ini sangat menggelikan ketimbang binatang yang lainnya.Karena binatang itu menyelinap di tempat tidurku dan Hi……

5 komentar:

  1. Modifikasi dr iflah,uy....
    pabila maupdate ni?

    BalasHapus
  2. Hahahha, kalo kecoak mah gue masih berani...
    Nggak takut....
    Yang gue takutin malah cicak, wkekekek.... :D

    BalasHapus

Thank you for visiting my blog.......